Mengapa Memilih Landing Page Blogspot untuk UKM ?

Share it:
Geliat UKM untuk maju adalah salah satunya memliki website sendiri,namun terkadang para pegiat UKM bingung dengan cara membuat website promosi yang cocok dan sesuai kantong harga.Berikut alasan memilih blogspot untuk landing page UKM kamu :


Landing Page Blogspot


Mengapa menggunakan blogspot lebih cocok untuk UKM ?

1. Tidak perlu memikirkan hosting bulanan

Blogspot sejak awal didesain untuk gratis namun dengan tambahan domain blogspot pada url, tapi kamu bisa ganti dengan domain mu sendiri bisa beli langsung ke google atau dari pihak ketiga.

Kamu hanya perlu bayar domain setahun yang tidak lebih dari 150 rb ( .com )tanpa tambahan hosting yang bisa sampai 200 rb pertahun. Benar - benar hemat.

Ditambahlagi  dengan SSL gratis dari blogspot agar web kita aman,  walau pada domain kita nantinya ditambahkan child name juga tidak masalah.oke banget dah.

2. Blogspot adalah anak Google

Saat mendaftar blogspot otomatis bisa menggunakan gmail kamu sendiri,hal ini bisa terjadi karena blogpost sejak lama telah diakuisisi oleh pihak google. Jangan khawatir soal SEO nya , google akan membantu menaikkan rating blog kamu di Mesin Pencarinya asal blog kamu orisinil dan memenuhi konten yang baik.

Dari segi keamanan jangan ditanya lagi, asal email google kamu diaktifkan layer security nya blog kamu juga bakal aman.

Karena google punya media sosial sendiri yakni google plus , blog kamu bisa tershare langsung otomatis ke google plus setelah publish , jika media sosial lainnya perlu penanganan khusus atau manual share.

3. Tema template yang bisa diganti sesuai kebutuhan

Pada template bisa diganti dengan suka -suka hati , untuk UKM sendiri web dibuat sebagai bentuk promosi baru dan menjangkau ke seluruh dunia tentu akan sangat menguntungkan.

Gunakan template yang benar - benar berkualitas , responsive dan mencerminkan usaha kita. karena Landing page bagi UKM juga termasuk penilaian pertama bagi customer melihat keprofesionalitas Usaha tersebut.


Semoga usaha kita lancar dan sukses.


Share it:

IT

SEO

Post A Comment:

0 comments: